Senin, 30 Mei 2016

Ada 3 macam garam di Bumbu Organiknya TOJO

Bumbu Organik

Bumbu masak yang organik juga ada ya? Wah... Pasti mau tahu kan bumbu apa aja sih yang TOJO punya. Nih, kami kasih bocorannya... :)

1. Garam
Variasi garam yang dimiliki TOJO ada 3. Garam Halus, Garam Garlic, dan Garam Chili. Apa sih kelebihan garam organik dibanding garam biasa? Selain memiliki kadar yodium yang tinggi, garam ini juga dihasilkan dari kristalisasi air laut yang belum tercemar oleh petani garam di desa nelayan Kusamba, Klungkung- Bali. Garam ini diolah secara unik melalui cara yang diwariskan secara turun menurun antar generasi. Garam organik ini berbentuk kristal dan mengandung berbagai bahan mineral utama yang bermanfaat bagi manusia.

Ki-ka: Garam Chili, Garam Halus, Garam Garlic
Gunakan garam ini pada masakan anda dan rasakan double lezatnya!

Harga:
Garam halus    Rp 14.600
Garam garlic   Rp 29.100
Garam chili     Rp 31.700
 
2. Kaldu
Kaldu non MSG ini sudah terkenal di kalangan ibu-ibu yang gak mau anaknya mengkonsumsi MSG berlebih. Nah, Toko Hijau juga menyediakan Kaldu non MSG ini yang terdiri dari Kaldu Sapi dan Kaldu Ayam!

Ukuran: 80 gram
Harga:
Kaldu sapi    Rp 17.000
Kaldu ayam  Rp 15.500 (harga promo!)

3. Minyak Goreng Kelapa
Minyak Goreng BioVirco merupakan minyak goreng asli yang dibuat dari sari kelapa pilihan yang panen dari kebun kelapa alami daratan Halmahera Timur, Maluku Utara. Minyak Goreng BioVirco diproses secara alami dari buah kelapa tua (yang jatuh alami/sendiri) dengan cara basah (santan), tanpa menggunakan tambahan bahan kimia, tanpa mengalami bleaching dan refinasi serta deodorasi.
 
Minyak Goreng Kelapa BioVirco 1 L
  
Harga:
ukuran 1000 mL Rp 28.000

Sumber :http://tokohijautojo.blogspot.co.id/2013/01/bumbu-organik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar